Home » , , » Selesai di Lantik, Bupati Batu Bara Pimpin Apel Perdana.

Selesai di Lantik, Bupati Batu Bara Pimpin Apel Perdana.

Written By Humas Batu Bara on 12.29.2018 | 29.12.18


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor                        : 5/Humas/ SP/12/ 2018
Hari/Tanggal             : Jumat, 28 Desember 2018
Lokasi                        : Lapangan Dolok Pop Kec. Lima Puluh

Hari pertama menjabat sebagai Bupati Batubara periode 2018-2023, Bapak Ir.Zahir.M.AP meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Batubara agar memberikan pelayanan yang mudah dan cepat bagi masyarakat.

Melalui apel pagi ini, saya perintahkan kepada seluruh ASN agar bekerja secara baik, disiplin, jujur dan bertanggung jawab. Berikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada seluruh lapisan masyarakat," ungkap Ir Zahir saat apel akbar di Lapangan Dolok Pop, Kecamatan Lima Puluh, Jumat (28/12/2018). turut hadir dalam kegiatan Apel ini Wakil Bupati Batu Bara, Sekretaris Daerah, OPD Kab Batu Bara dan Seluruh Jajaran Pemkab Batu Bara.




Ia mengatakan, sebagai ASN dan pejabat struktural yang diberi kepercayaan dalam jabatan, bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi serta bekerjalah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sehingga setiap bentuk perencanaan dan program pembangunan yang dikerjakan terhindar dari masalah hukum dikemudian hari.

Selain kegiatan apel akbar, Pemerintah Kabupaten Batubara juga menyalurkan bantuan kepada masyarakat meliputi : rehab rumah sebanyak 5 unit, Bantuan untuk Muallaf sebanyak 19 orang, Bantuan miskin konsumtif sebanyak 82 orang, Beasiswa untuk mahasiswa sebanyak 10 orang, Beasiswa tingkat SMP srbanyak 131 orang, Beasiswa tingkat MTS sebanyak 168 orang, Bantuan miskin produktif sebanyak 52 orang serta Bantuan sarana ibadah sebanyak 25 Masjid dan Mushalla.


KABAG HUMAS DAN PROTOKOL
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
EFRIANIS,SH
PEMBINA
NIP. 19640807 199103 1 002

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger