Home » , , » Bupati Batu Bara Pimpin Apel Gabungan di Hari Pertama Tahun 2019

Bupati Batu Bara Pimpin Apel Gabungan di Hari Pertama Tahun 2019

Written By Humas Batu Bara on 1.03.2019 | 3.1.19


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor                     : 2/Humas/ SP/1/ 2019
Hari/Tanggal            : Rabu, 2 Januari 2019
Lokasi                      : Kantor Bupati Batu Bara

Apel gabungan bersama jajaran OPD dilingkungan pemkab Batubara hari pertama tahun 2019 di hari rabu pagi ini merupakan pertama kali dilaksanakan setelah pelantikan oleh Bupati Ir Zahir-Oky, dan saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Batubara.

Apel Perdana ini saya menegaskan dan berharap agar memperbaiki karna salah satu perinta saya tingkatkan disiplin, jujur dan bertanggung jawab dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat. Saya melihat diacara apel bersama,tidak hanya sebatas keterlambatan melainkan sambil merokok,hal itu harus diperbaiki. 

Hal ini disampaikan Bupati Batubara ir Zahir saat apel gabungan bersama OPD dan jajaran, camat Sekabupaten Batubara, Rabu (2/1) ,Bupati Batubara Ir Zahir sebagai Inspektur Upacara sedangkan komandan apel Arafat Syam, S. STP

Dilanjutkanya, kebiasa buruk harus diperbaiki, disiplin diri ,disiplin bertugas harus kita tegakkan dari itu saya meminta kepada seluruh OPD diajak staf untuk bekerja dengan baik dan penuh dedikasi, bangun inisiatif ,kreatif ,fan produktif berdasarkan inovasi kita ditempat tugas masing-masing. Jika kita ketahui staf berleha-leha tidak disiplin  maka staf dimaksud harus dikeluarkan dari jajaran pemkab Batubara.

Halnya dengan camat diseluruh wilayah kabupaten Batubara,tingkatkan kerja sama berkolaborasi dengan koramil, polsek dan seluruh Kepala Desa. Mampu menata kebersihan lingkungan, jangan kesemrawutan pekir dan pedangan dipinggir jalan sepanjang jalan lintas memasuki Kabupaten Batubara dikecamatan.

Untuk itu kepada Dinas PMD,saya berkeinginan agar disetiap Desa memiliki batas wilaya, memiliki data yang akurat tentang pasilitas umum. Sama halnya dinas PU  dan Tarukim kita butuh data akurat mengenai sarana infrastruktur dan lain-lain. 

Dan saya berharap agar seluruh pejabat OPD dan staf dikabupaten Batubara agar memakai atribut dan tanda jabatan karna itu salah satu tanda pengenal dan cerminan disiplin.

KABAG HUMAS DAN PROTOKOL
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
EFRIANIS,SH
PEMBINA
NIP. 19640807 199103 1 002

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger