Home » » “Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 84 Tahun 2012 Kab. Batu Bara”

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 84 Tahun 2012 Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 10.30.2012 | 30.10.12



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 24/Humas/ SP/10/ 2012
Hari/Tanggal   : Senin, 29 Oktober 2012
Lokasi             : Lapangan Sepak Bola Lima Puluh


        Peringatan hari sumpah pemuda ke- 84 di Batu Bara berlangsung dengan khidmad. Puncak peringatan acara dilaksanakan di lapangan sepak bola Lima Puluh, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM bertindak sebagai pembina upacara, dan Drs Subaidi sebagai komandan upacara. Peserta upacara terdiri dari PNS, pelajar, pramuka, OKP, KNPI, TP. PKK dan Dharma Wanita se Batu Bara.
Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. Andi Alfian Mallarangeng dibacakan oleh Bupati Batu Bara mengatakan melalui momentum peringatan hari sumpah pemuda  mengangkat tema “Dengan Sumpah Pemuda, Kita Mantapkan Kemandirian, Kreativitas dan Kebangsaan Menuju Komunitas Asean 2015.” Tema itu membawa pesan bahwa kita semua dan pemuda khususnya perlu memantapkan tekad untuk terus menerus mempertahankan kemandirian dan kreativitas sembari membangun identitas kebangsaan yang lebih kokoh dan bermartabat. Tekad tersebut telah dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bangsa Indonesia dengan pasti telah menapak jalan sejarahnya sesuai dengan nilai-nilai Sumpah Pemuda, Pancasila dan UUD 1945. 
Bupati menyampaikan agar berbagai elemen dan unsur kepemudaan (berbagai OKP) mempersiapkan diri terhadap pelaksanaan UU kepemudaan yang akan mulai diberlakukan secara penuh pada tahun 2013. Hal ini penting agar berbagai elemen dan unsur kepemudaan dapat menyesuaikan diri dengan baik dan menjalankannya dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.
           

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger