Home » » “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kab. Batu Bara”

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 1.31.2013 | 31.1.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 19/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Rabu, 30 Januari 2013
Lokasi             : Mesjid Raudatul Hasanah Desa Mangkei


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan hari Rabu, 30 Januari 2013 merupakan upaya untuk membangun Kabupaten Batu Bara yang religius. Peringatan Maulid ini dapat menambah meningkatkan kesucian dan keikhlasan hati dalam membangun masyarakat Batu Bara menuju sejahtera dan berjaya. Begitu indahnya ajaran yang dibawah Rasulullah SAW untuk dapat dijadikan contoh sebagai suatu pelajaran berharga menciptakan kehidupan yang tenang, damai dan saling tolong menolong.
Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM dalam sambutan mengatakan kita menyadari bahwa keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam menegakkan dan menyebarkan agama islam mendapat tantangan yang berat baik dari dalam maupun dari luar dan menjadi panutan bagi kita untuk mengisi pembangunan. Rasulullah diutus ke muka bumi untuk memperbaiki akhlak manusia dan risalah yang dibawanya mengajarkan kepada kita agar berbuat yang terbaik dan ummat islam harus rahmatan lilalamin. Apabila manusia sudah merasa memiliki suatu cita-cita yang sama, idealisme, niscaya mereka dapat menjadi ummat yang bersatu yang hidup dalam kedamaian, kebersamaan dan persaudaraan yang penuh dengan suasana tolong menolong serta saling membutuhkan. Oleh karenanya dalam hidup, kita harus berpandangan positif dan rasa optimis harus ditanamkan.
Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara Selamat Arifin, SE, MSi dan Anggota, Muspida, Ketua TP. PKK Ny. Khadijah Arya Zulkarnain, Dharma Wanita, Al Ustadz Drs. Amirudin MS, Staf Ahli, Asisten, SKPD,Camat, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda se Batu Bara.

KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger