Home » » “Upacara Kesadaran Nasional Aparatur Pemerintah Kab. Batu Bara”

“Upacara Kesadaran Nasional Aparatur Pemerintah Kab. Batu Bara”

Written By Humas Batu Bara on 1.17.2013 | 17.1.13


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 10/Humas/ SP/01/ 2013
Hari/Tanggal   : Kamis, 17 Januari 2013
Lokasi             : Halaman Kantor Bupati Batu Bara




Upacara Kesadaran Nasional Aparatur Pemkab Batu Bara yang biasanya dilakukan setiap tanggal 17 setiap bulannya dilaksanakan pada hari Kamis, 17 Januari 2013. Bertindak sebagai pelaksana upacara adalah Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu. Bertindak sebagai Pembina upacara, Bupati Batu Bara H. OK Arya Zulkarnain, SH, MM yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah, Erwin, SE.
Bupati dalam sambutan mengatakan kantor pelayanan perizinan terpadu Kab. Batu Bara telah ditetapkan sebagai lembaga pelayanan penerbitan izin, sedangkan tugas pembinaan dan pengawasan terhadap peizinan menjadi kewenangan SKPD teknis.oleh sebab itu kantor pelayanan perizinan terpadu perlu meningkatkan koordinasi dengan SKPD teknis melalui tim teknis. Dengan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Untuk menghindari terjadinya deviasi atau penyimpangan dalam proses pelayanan perizinan oleh setiap aparatur, harus dilaksanakan berdasarkan Standar Operational Procedure (SOP) yang jelas dan rinci mengenai alur kerja yang harus dilakukan. Dengan kata lain dalam melaksanakan tugas setidaknya dibuat tata cara dan tahapan layanan, mulai dari pengajuan permohonan, pemrosesan, pembayaran retribusi sampai pada penyerahan izin kepada pemohon.  


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
RADYANSYAH F. LUBIS, S. Sos
PEMBINA           
NIP. 19740519199402 1 001





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger