Home » » Hut ke 72, Bhayangkara Polres Batubara Gelar Syukuran

Hut ke 72, Bhayangkara Polres Batubara Gelar Syukuran

Written By Humas Batu Bara on 7.12.2018 | 12.7.18


Humas Setdakab Batu Bara Siaran Pers
Nomor                        : 4/Humas/ SP/7/2018
Hari/Tanggal              :  Rabu, 11 Juli 2018
Lokasi                        : Polres Batu Bara


Hut ke - 72 hari bhayangkara 2018 Polres Batubara menggelar syukuran di halaman Mapolres Batubara, Rabu, (11/7/2018).  Acara diawali dengan pembacaan doa oleh kakan komenag Batubara Al- Ustaz Ahmad Sofyan.


Hadir dalam acara tersebut yakni, Plt Bupati Batubara H. RM Harry Nugroho, SE, ketua DPRD Batubara Selamet Arifin, SE, ketua Bhayangkari cabang Batubara Vera Simatupang, ketua MUI Batubara Ghazali Yusuf, mewakili Kajari,  Wakapolres Batubara Kompol Agus Pristiyanto, Danramil Limapuluh, Manager perkebunan Socfindo Tanah Gambus, BUMN, BUMD, toko agama, toko masyarakat, OKP, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Batubara.

Sementara Plt Bupati Batubara Harry Nugroho dalam sambutannya mengatakan, sampai saat ini kondisi di Batubara dalam keadaan aman dan terkendali. " Rasa sejuk dan aman itu tidak datang dengan sendirinya, namun didapat dari hasil kerja keras kepolisian bersama -  sama masyarakat. Dengan demikian kedepannya mari kita sama - sama  mendorong kemajuan yang lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten batubara,"pintanya.
  ‎
Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang, SH.M.Hum mengawali sambutannya mengatakan, Indonesia masuk dalam rengking ke sembilan (9) negara teraman sedunia, bisa dibuktikan dengan amannya pilkada khususnya di Batubara, selanjutnya dia mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat Batubara yang telah ikut serta mengamankan pilkada di Batubara.

Hut Bhayangkara ke - 72  berketepatan dengan pesta demokrasi, namun kita harus dapat melaksanakan tugas kita sebagai pelayan masyarakat dengan sebaik - baiknya serta  bertanggung jawab, sesuai dengan tema kita " profesional, modern, terpercaya," sebutnya.

Acara dilanjutkan dengan Pemberian reward kepada 11 personil Polres yang berprestasi, kepada Bripka Denny Erindra Putra, Bripka Kirwanto, Bripka Ilham, Brigadir Kelana Syahputra, Brigadir Adi Syahputra, Brigadir Mhd Yazlan Adri, Briptu Rahmad Suyanto, Bripda Singgih Dwi Rundani, Bripda Melya Dora Hutagalung, Bripda Rani J. Manurung dan kepada Bripda Frisca Rossari Rangkuti sekaligus pemberian piagam tropi dan uang pembinaan kepada pemenang lomba azan, hapiz quran dan pemenang lomba pidato.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger