Home » , , , » Sosialisasi Acara Perundang - Undangan Kabupaten Batu Bara

Sosialisasi Acara Perundang - Undangan Kabupaten Batu Bara

Written By Humas Batu Bara on 9.20.2018 | 20.9.18


Humas Setdakab Batu Bara Siaran Pers
Hari/Tanggal             :  Selasa, 18 Agustus 2018
Lokasi                        : Aula Sekolah Budhi Dharma Air Putih

Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Bagian Hukum Setdakab Batubara mengadakan acara Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan. Acara tersebut di buka oleh Plt Bupati Batubara H.RM.Harry Nugroho,SE di SMK Budhi Dharma, Selasa (18/09).

Plt Bupati Batu Bara H.RM.Harry Nugroho,Se dalam arahanya memberikan Apresiasi dan Terimakasih atas dilaksanakannya acara ini sebagai wujud upaya untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Baraterkait pelanggaran disiplin serta sanksi hukuman terhadap ASN menurut peraturan perundang – undangan. Kegiatan ini hampir setiap tahun kita laksanakan, pada kesempatan ini Bagian Hukum mengangkat tema yaitu “ Peningkatan Disiplin dan Penerapan Sanksi Hukum ASN Pemerintah Kabupaten Batu Bara

Untuk mewujudkan ASN yang handal Profesional dan bermoral tersebut, mutalk di perlukan peraturan di siplin ASN yang menjamin terpeliharanya tata tertib birokrasi ASN. Menyikapi hal tersebut upaya Pemerintah dalam membina disiplin kepegawaian diatur sedemikian rupa dan regulasi tersebut disampaikan melalui kegiatan – kegiatan sosialisasi kepada seluruh ASN.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger