Home » » Bupati Batu Bara Luncurkan Buku

Bupati Batu Bara Luncurkan Buku

Written By Humas Batu Bara on 1.30.2019 | 30.1.19


Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor : 11/Humas/SP/1/2019
Hari/Tanggal : Selasa, 29 Januari 2019
Lokasi : Hotel Madani Medan
Kemiskinan dan kekurangan tidak menutup kemungkinan untuk mencapai cita - cita, yang penting ada niat kuat dengan tekad serta kesungguhan.
Hal ini di sampaikan oleh Bupati Batu Bara Bapak Ir.H.Zahir.M.AP dalam acara peluncuran buku yang berjudul " Impian Bupati Zahir Sianak Petani" yang di tulis oleh Bapak Saiful Safri, Selasa (29/1) di Hotel Madani Syariah Medan. Peluncuran buku yang juga bertepatan dengan HUT yang ke 50 Bupati Batubara. Turut hadir dalam acara ini Orang Tua Bupati Batu Bara serta Mertua, Wakil Bupati Batu Bara Bapak Oky Iqbal Prima,SE, Kapolres, Dandim 0208, Kajari, DPRD Provsu, Sekretaris Daerah beserta unsur Pimpinan OPD, DPRD Batu Bara, tokoh masyarakat dan para undangan.
Lanjut Bupati, Setiap anak manusia tentunya bangga, jika rekam jejaknya di abadikan oleh orang dalam sebuah buku, semoga ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menginspirasi generasi berikutnya, saya tak menyangka saya dulu anak petani miskin dapat menjadi Bupati.
Peluncuran sekaligus beda buku ini di lakukan oleh Prof DR Efendi Napitupulu,M.Pd yang mengupas teoritis buku setebal 137 halaman dan berisi 7 Bab ini dimulai dari cover depan dan belakang, menurutnya buku ini di tulis secara sistematis dan tidak membosankan pembaca.
Menurut DR Parapat Gultom, buku ini sangat layak menjadi rujukan bagi calon2 Kepala Daerah, karena berisi kiat2 menjadi pemenang, pasrah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, mengenali Daerah, dekat dengan rakyat, dekat dengan organisasi dan kemasyarakatan serta jadi sahabat semua suku dan ulama. Buku ini sangat cocok sebagai motivasi bagi kaum muda untuk berprestasi cemerlang. DR Parapat Gultom juga sangat kagum dengan penulis buku yaitu Bapak Saiful Safri yang mampu menulis buku ini dengan sangat baik seperti seorang penulis profesional layaknya.
Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang dalam sambutannya mengucapkan selamat atas peluncuran buku Impian Bupati Zahir Sianak Petani tersebut.
Semoga dengan kepemimpinan Bupati Batu Bara Ir.Zahir, pembangunan di Kabupaten Batu Bara kedepan akan lebih baik lagi, dengan banyaknya kawasan industri seperti PT Pelindo, Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung dan KEK Sei Mangkei, semoga Batu Bara akan lebih maju dan makmur kedepannya,"ujarnya.
KABAG HUMAS DAN PROTOKOL
SETDAKAB BATU BARA
dto. 
EFRIANIS,SH
PEMBINA
NIP. 19640807 199103 1 002


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger