Home » » “CALON BUPATI ATAU WAKIL BUPATI TES KESEHATAN”

“CALON BUPATI ATAU WAKIL BUPATI TES KESEHATAN”

Written By Humas Batu Bara on 7.23.2013 | 23.7.13



Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 17/Humas/ SP/07/ 2013
Hari/Tanggal   :Sabtu, 20 Juli 2013
Lokasi              :RSUD Batu Bara



6 Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Batubara melaksanakan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara, sabtu (20/7).
Pasangan calon Bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM-RM.H.Hari Nugroho SE mengikuti proses pemeriksaan kesehatan dengan tenang dan tertib.
Selama lima jam lebih seluruh pasangan memulai pemeriksaan tes kesehatan yang diawali pengarahan atau panduan teknis kesehatan, Kemudian dilanjutkan pengambilan darah dan mengikuti tes psikomotorik. Pihak rumah sakit menyiapkan tim kesehatan yang dipimpin Direktur Utama RSUD Batubara Dr H.Muhammad Nizar.


              Tes dilakukan secara independen, yaitu KPUD bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kita hanya menyediakan tempat sehingga tingkat keabsahaan tes kesehatan bisa dipertanggungjawabkan kepada publik,". Menyangkut materi tes, Nizar menjelaskan pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh mulai dari THT, syaraf, mata, jantung. Hasil tes kesehatan akan dikirimkan kepada pihak Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) sebagai rekomendasi pasangan bakal calon itu layak atau tidak, paparnya.


            Sementara itu, bakal calon bupati Batubara H.OK Arya Zulkarnain SH.MM dan RM.H.Hari Nugroho SE mengatakan, kami optimis akan lolos test kesehatan karena tidak memiliki riwayat penyakit yang bisa menggugurkan “Saya selalu menjaga kesehatan fisik saya, jadi tidak masalah dengan tes kesehatan ini.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.     
Drs. Abdul Rahman Hadi
PEMBINA
NIP. 19650116 198602 1 003

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger