Home » , , » FKPD Batubara Ramah Tamah Dengan Veteran

FKPD Batubara Ramah Tamah Dengan Veteran

Written By Humas Batu Bara on 8.13.2015 | 13.8.15

Humas Setdakab Batu Bara
Siaran Pers
Nomor             : 03/Humas/ SP/08/ 2015
Hari/Tanggal   : Kamis ,13 Agustus 2015
Lokasi              : Aula Kantor Bupati Batubara

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Batubara terdiri dari Kapolres, Kajari, Dandim dan Bupati Batubara menggelar acara ramah tamah dengan anggota Veteran daerah setempat Kamis,(13/8). Acara ramah tamah dilaksanakan di aula kantor Bupati Batubara dihadiri puluhan anggota Veteran yang masih tampak tetap semangat meskipun usia mereka sudah terbilang usur.

Kegiatan ramah tamah itu juga dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan ke 70 kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2015.
Dalam kesempatan itu Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain bersama Kapolres, Kajari, yang mewakili Dandim 0208 Asahan, dan anggota DPRD Batubara Rizky Areyetta memberikan bingkisan kepada para anggota Veteran yg hadir.

Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para Veteran yang telah berjuang untuk melepaskan bangsa Indonesia dari Penjajahan sampai meraih Kemerdekaan. Menurut OK Arya, pertemuan ramah tamah dalam suasana silaturahmi untuk mempererat  tali persaudaraan dan kasih sayang antara para pejuang dengan generasi muda Bangsa penerus perjuangan untuk mengisi kemerdekaan. Alhamdulillah Indonesia telah merdeka 70 tahun berkat perjuangan bapak-bapak yang dilakukan para pejuang tanpa pamrih dan tak mengenal menyerah serta dengan kemurnian jiwa penuh keiklasan mengantarkan Bangsa ini kepintu kemerdekaan.


KABAG HUMAS PIMPINAN
SETDAKAB BATU BARA
                 dto.                        
Andri Rahadian,AP
PEMBINA


NIP. 19740805 199311 1 001 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Humas Batubara | aanKFM.Inc | Official Humas Batubara
Copyright © 2017. Humas Batubara - All Rights Reserved
Template Created by Humas Batubara Published by Humas Batubara
Proudly powered by Blogger